Minggu, 21 November 2010

kali ini gue mau cerita tentang seluk beluk diri gue sendiri.
okay, lets see more....


papi : ayng udah mkn blm? uda sholat?pulang sekolah jam barapa?
mama : ayang...makan dulu!!
kakak1 : yang, F1 mlai jam berapa? GP?
kakak2 : yeh...onlen mulu! belajar sana!!
ade : yang, pinjem hape dong, ada lagu baru ga?
dea : bebe...anterin pipis yuk !
adand : bebe...rambutnya bagus ih!
mpie : bebe.. kantin yuk!
mona : bebe.. jalanjalan yuk!
frani : bebe.. bawa UNO ga?
ranela : bebe.. pinjem hape dong, mau ngedit photo.
om + tante : tantri , udah gede ya skr, makin cantik aj.
si mantan : putri, lagi apa ?
yg ngajak kenalan di fb : hey okta.
jemi : jenong, cepet mandi!
(jenong??what??dri sekian banyak orang yg knal ama gue, cuma dia yang bilang gue jenong, ampuunnn dah, katarak kali ya mata dia...
hahaha
becanda..........)
tante bawel : aduh.. neng yayang, gimana ama si ituuu ... ?
(apa siih tan, udah putus kali ama dia)
bunda : ayang, ada acara ga ? nginep ya di rumah bunda!
afey : yang, didit ada ga ?
dina : dytia... kangen pengen kumpulkumpul lg...
lili : dytia... gue suka dia...
rizka :dyt, maen atuh ke rumah!
dei : eh dyt, jajanin gue semangka dong!


dari semua percakapan diatas, kalian bisa nyimpulin sesuatu yaitu ....
yap ... NAMA PANGGILAN GUE BANYAK...
hahaha
jadi, nama gue yang panjang itu 'DYTIA PUTRI OKTAVITANTRI' ga mubazir, kepake semua jadi nama panggilan gue.
hahaha :D
kalian juga bisa nebak karakter gue gimana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar